RedDoorz Bukukan Pendapatan Rp1 Miliar dari Segmen Korporasi Sepanjang Semester I 2024

Salah satu tampilan kamar di properti RedDoorz Indonesia. Foto: RedDoorz Indonesia

Share:

URBANCITY.CO.ID – Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi RedDoorz, mencatat pendapatan sebesar Rp1 miliar sepanjang semester I 2024. Pencapaian ini diperoleh dari lini business to business (B2B) atau dari segmen pasar korporasi (corporate market). RedDoorz menerangkan bahwa segmen B2B kian tumbuh dan secara performa menjadi lini yang menjanjikan dalam mendatangkan kontribusi pendapatan perusahaan.

Head of Corporate Sales RedDoorz Indonesia, Alif Aldila mengatakan pihaknya melihat potensi yang luar biasa di pasar korporasi. Sehingga RedDoorz akan fokus menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan yang terus berkembang.

“Kami senang dengan peluang yang ada untuk saat ini dan kedepannya, dan sangat yakin untuk mencapai hasil positif yang berkelanjutan,” kata Alif di Jakarta, Kamis, 25 Juli.

BACA JUGAHotel Habitare Apart Hadirkan All You Can Eat BBQ Ala Jimbaran Bali

Selama dua tahun terakhir performa pasar korporasi melesat 195 persen dengan total lebih dari 3.000 korporasi yang bermitra dengan RedDoorz. Sejak tahun 2019 hingga saat ini, terdapat sejumlah perusahaan yang menjalin kemitraan dengan RedDoorz, mulai dari Badan Usaha Milik Negara, perusahaan migas, instansi pendidikan, fintech, hingga perusahaan yang bergerak di bidang ekonomi kreatif seperti rumah produksi film.

Tidak hanya terpusat di Jakarta, permintaan akomodasi dari segmen korporasi pun tersebar di sejumlah daerah tanah air seperti Sumatra Utara (Medan), Yogyakarta, Jawa Timur (Malang), hingga Kalimantan Timur (Samarinda dan Balikpapan).

Teropuler

Related Posts

Add New Playlist