URBANCITY.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2024.
BNI meraih peringkat Silver dalam kategori Dream Workplace BUMN dan peringkat Bronze untuk kategori Electronic Money (TapCash).
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen BNI dalam memberikan kemudahan bertransaksi bagi Generasi Z (Gen Z) melalui TapCash dan menjadi salah satu BUMN yang diimpikan sebagai tempat kerja ideal bagi Gen Z.
Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan brand yang didasarkan pada hasil voting dari lebih dari 2.000 mahasiswa, khususnya Gen Z.
Baca Juga: BNI Amsterdam Makin Optimalkan Bisnis BNI di Eropa
Mereka tersebar di puluhan kampus ternama di berbagai kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Pada survei YCA tahun ini, terdapat 32 kategori produk dengan metode survei di mana responden memilih tiga dari lima merek dalam satu kategori. Pencapaian tertinggi dari sebuah brand adalah dipilih dan diadvokasi oleh konsumen.
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Marketeers atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI. “Kami ucapkan terima kasih kepada Marketeers. Penghargaan ini sungguh berarti bagi kami,” ujar Okki.
Okki menjelaskan, TapCash merupakan kartu uang elektronik BNI yang berfungsi sebagai pengganti uang tunai dan dapat diisi ulang.