Layanan AdClaim menyederhanakan prosedur klaim dan menstandarisasi informasi layanan kesehatan, menjadikan BPJS sebagai first payor. Hal ini memungkinkan peserta untuk mengakses layanan kesehatan dengan lebih cepat dan nyaman.
Baca Juga: Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT Summit 2024 untuk Mendukung Talenta Digital Indonesia
Dengan memanfaatkan BPJS, selisih biaya yang tidak ditanggung akan ditangani oleh asuransi, sehingga peserta dapat merasakan manfaat lebih.
CEO AdMedika, Dian Prambini, menyatakan, “AdMedika siap mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih baik, efisien, cepat, dan transparan bagi peserta.” Ia berharap kolaborasi ini dapat menjadi pionir dalam mewujudkan efisiensi dan kenyamanan bagi peserta.
Great Eastern Life Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan kesehatan yang lebih mudah diakses. Kemitraan dengan AdMedika memberikan nasabah akses ke jaringan fasilitas kesehatan yang luas dan pengalaman klaim yang lebih lancar tanpa hambatan administratif.
AdMedika sendiri telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 8.400 fasilitas kesehatan, baik di dalam maupun luar negeri.
Baca Juga: Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Esta Dana Kerek Kesejahteraan Pekerja Informal
Dengan lebih dari 5,3 juta anggota, AdMedika terus berinovasi untuk memastikan pengelolaan klaim yang cepat, akurat, dan transparan. Head of Group Insurance Division Great Eastern Life Indonesia, Daniel Herjun Putranto, menambahkan, “Teknologi memainkan peran penting dalam menghadirkan layanan kesehatan yang lebih baik bagi nasabah.”