URBANCITY.CO.ID – blu by BCA Digital terus berinovasi memberikan layanan yang relevan bagi generasi muda Indonesia yang sedang berproses dalam meraih kedewasaan finansial. Hal ini diwujudkan melalui peluncuran akun Instagram terbaru dari blu, yakni @serubarengblu.
Akun ini tidak menggantikan akun resmi @blubybcadigital, tetapi hadir sebagai pendamping yang menawarkan pilihan dan benefit lebih bagi sobatblu. Melalui @serubarengblu, sobatblu dapat menikmati berbagai manfaat, bersenang-senang, dan tetap terhubung dengan blu by BCA Digital dalam pengalaman yang lebih seru dan berkesan.
“blu by BCA Digital memperhatikan anak muda saat ini memiliki tiga kategori pengeluaran: kebutuhan sehari-hari, pengeluaran untuk gaya hidup dan hiburan, serta aset untuk pertumbuhan keuangan mereka di masa depan. Menyadari berbagai tantangan yang ada dalam perjalanan menuju kedewasaan finansial ini, kami memutuskan menghadirkan @serubarengblu. Kami berharap peluncuran akun ini bisa menjadi pedoman bagi sobatblu untuk setiap keputusan finansial yang mereka ambil dengan cara yang menyenangkan,” ujar AVP Marketing Communications Head of Brand & Awareness BCA Digital, Brigida Alexandra, Jumat (20/9/2024).
BACA: BCA Tawarkan Bunga Rendah untuk Usaha Hijau
Dengan mengikuti berbagai konten yang diunggah oleh @serubarengblu, pengguna diharapkan untuk tetap berada di jalur yang tepat dan menyenangkan dalam perjalanan mereka mencapai kedewasaan finansial, tanpa perlu merasa terbebani atau impulsif dalam membuat keputusan finansial mereka.