Menurut Eka Fitria, Kopra Mobile App merupakan solusi transaksional komprehensif dan kunci kemudahan transaksi nasabah yang dapat diakses di manapun.
“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan Kopra by Mandiri baik portal maupun App untuk dapat memberikan layanan digital terbaik kepada nasabah, khususnya nasabah korporasi,” tutur Eka Fitria, dikutip Urbancity.co.id melalui siaran media, Jum’at 9 Februari 2024.
Baca Juga: Jawara Baru Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Bank Mandiri 2024
Sebagai bank dengan pangsa pasar nasabah segmen Wholesale terbesar, Bank Mandiri terus berinovasi untuk menjawab perkembangan digital dan bisnis berkelanjutan yang semakin cepat.
Melalui Kopra Portal, Kopra Host to Host, dan Kopra Mobile App, Bank Mandiri menghadirkan solusi transaksi digital bagi nasabah Korporasi dengan mengedepankan customer experience sehingga selalu menjadi platform utama nasabah dalam bertransaksi.
Inovasi dan pengembangan tersebut salah satunya dengan merilis Kopra Mobile App yang merupakan versi aplikasi dari Kopra by Mandiri.
Kopra Mobile App memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk mengakses informasi keuangan Perusahaan kapan saja dan di mana saja dalam satu genggaman.
Informasi keuangan tersebut mencakup ringkasan jumlah rekening maupun saldo dari seluruh rekening hingga melihat informasi limit non-cash loan trade dan value chain dalam satu aplikasi.
Tidak hanya memberikan kemudahan untuk pengecekan dan monitoring keuangan, Kopra Mobile App juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan nasabah khususnya C-Level Korporasi untuk melakukan persetujuan transaksi Cash Management.