URBANCITY.CO.ID – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meraih 14 penghargaan dari Infobank untuk layanan prima baik layanan langsung melalui kantor cabang maupun layanan pada kanal-kanal digital.
Di antara 14 penghargaan tersebut, bank pertama murni syariah di Indonesia ini meraih peringkat “Diamond” untuk penghargaan The Best Sharia Conventional Bank in Service Excellence for 15 Consecutive Years sejak 2010 hingga 2024.
SEVP Operations Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan bersyukur atas apresiasi tersebut. Capaian ini menjadi wujud nyata komitmen Bank Muamalat memberikan layanan yang andal dari frontliners di seluruh kantor cabang dan kanal-kanal digital.
Baca juga: PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
“Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama seluruh insan Muamalat yang menjadikan layanan terbaik kepada nasabah sebagai prioritas. Bank Muamalat terus memastikan setiap layanan mencerminkan nilai-nilai unggul yang sesuai prinsip syariah,” kata Dedy.
Apresiasi tersebut juga memicu pionir bank syariah di Tanah Air ini untuk terus berinovasi agar produk dan layanan tetap relevan serta sesuai kebutuhan nasabah. Penghargaan terhadap layanan insan Muamalat di kantor cabang juga menunjukkan sentuhan manusia tetap penting untuk menyeimbangkan pengembangan layanan digital yang Bank Muamalat terus lakukan.
“Layanan digital yang mumpuni tentu sama pentingnya dengan layanan langsung frontliners kantor cabang yang penuh empati dan bersumber dari hati. Kedua hal tersebut terus kami jaga dan jalankan dengan selaras dan berkelanjutan,” ujar Dedy.