Menurutnya, kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi para Milenial dan Gen Z yang menginginkan kemudahan dan keuntungan dalam bertransaksi.
“Mastercard berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.
Baca Juga: BNI Anugerahkan Performance Excellence Award (PEXA) 2024 Kepada BNI Hi-Movers Berprestasi
Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini dirancang khusus untuk Milenial dan Gen Z, dengan menawarkan berbagai fitur dan benefit yang menarik bagi mereka,” ujar Aileen.
Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium menawarkan berbagai fitur menarik, diantaranya mendapatkan 2 kali BNI Rewards Point untuk setiap transaksi minimal Rp 1 juta di MCC Travel, MCC Hotel (aplikasi/website maupun EDC di merchant) dan transaksi offline di luar negeri.
Sebagai kartu kredit yang menawarkan nilai unik khususnya dalam travelling, pemegang kartu dapat menikmati cashback 3% di merchant airlines (aplikasi/website maupun EDC di merchant airlines).
Kemudian, benefit spesial hanya bayar Rp 1 untuk setiap pembelian kopi di Starbucks Bandara dengan menunjukkan Kartu Kredit BNI Titanium dan Boarding Pass penerbangan hingga 30 Juni 2025.
Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai program menarik, seperti diskon atau cashback hingga Rp 1 Juta di Traveloka, Grab, Shopee, Footlocker dan bebas langganan Netflix 1 bulan untuk setiap langganan selama 12 bulan serta promo-promo lainnya hingga 31 Desember 2024.
Baca Juga: BNI – Emirates Gelar Travel Fair Ketiga Kali, Tawarkan Tiket dan Promo Spesial