URBANCITY.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menghadirkan pengalaman belanja seru melalui BNI Shopping Race 2025 sebagai wujud apresiasi kepada nasabah setia yang bertransaksi menggunakan berbagai produk dan saluran pembayaran BNI. Dalam Shopping Race kali ini, BNI menggandeng tiga supermarket besar di Indonesia, yaitu Hypermart, Lotte Mart, dan Super Indo.
Acara Kick Off Program Shopping Race 2025 digelar di Grha BNI, Jakarta, yang dihadiri oleh Wakil Direktur Utama BNI Putrama Wahju Setyawan, serta perwakilan dari masing-masing supermarket.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah BNI, Shopping Race telah dilaksanakan di merchant mitra supermarket BNI sejak tahun 2016. Pelaksanaannya melibatkan tiga merchant nasional dan 21 merchant lokal di seluruh Indonesia.
Putrama mengatakan, selain memberikan pengalaman belanja dan apresiasi bagi nasabah setia yang aktif bertransaksi menggunakan layanan perbankan BNI, program ini juga bertujuan mendorong transaksi nontunai. Hal ini sejalan dengan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025 untuk membangun ekonomi digital.
Baca Juga: BNI Lestarikan Warisan Budaya Tenun Lewat Dukungan Peragaan Busana Cita Raya HIKAYAT
“Melalui kerja sama dengan berbagai merchant groceries, BNI ingin memastikan nasabah mendapatkan manfaat dan pengalaman lebih dari setiap transaksi yang menggunakan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan QRIS wondr by BNI,” ujar Putrama dalam keterangan tertulis.
Tahun ini, periode transaksi groceries untuk program Shopping Race berlangsung dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2025. Shopping Race 2025 akan diselenggarakan di 39 titik di seluruh Indonesia dan berlangsung dalam tiga tahap yang diadakan serentak pada bulan April, Juli, dan November 2025.