URBANCITY.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan konsep New Look New Image.
Langkah ini menjadi bagian dari upaya BNI untuk terus memberikan layanan berkualitas dan customer experience berbeda bagi nasabah.
Pada Harpelnas tahun ini, tema yang diusung BNI “wondrful Customers, Jadiin Maumu” dilaksanakan serentak di 17 Kantor Wilayah seluruh Indonesia.
Salah satu yang menarik perhatian adalah peluncuran seragam baru untuk petugas Frontliner yang tampil lebih fresh, modern, dan stylish.
Menurut Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, peluncuran seragam baru ini merupakan wujud komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.
Baca Juga: Ada Dukungan BNI Dibalik Indonesia Africa Forum (IAF), Optimalkan Kerjasama Bisnis Global
“BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah. Service excellent kepada nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan,” ungkap Ronny.
Selain seragam baru, BNI juga memperkenalkan konsep BNI Digital Banking Café yang dekat dengan lifestyle Nasabah.
Selain dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini, Nasabah juga dapat bersantai sambil menikmati kopi yang dihadirkan pada BNI Digital Banking Cafe.