URBANCITY.CO.ID – Baru-baru ini PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kredit Mandiri Indonesia (KMI) melakukan launching logo baru yang tampil lebih modern. Strategi ini diharapan dapat meningkatkan brand awareness sehigga perusahaan semakin dikenal oleh masyarakat luas.
Direktur Utama BPR KMI Andy Ang menjelaskan, logo lama dengan filosofi “Helping Hand” dinilai sudah tidak relevan dengan perkembangan zaman. “Karena itu, sekarang kita ubah menjadi “Point Of Solution”. Dimana tampilan logo baru ini lebih modern dan elegan,” paparnya, usai Lauching Logo Baru, awal November 2023.
Untuk memperkenalkan logo baru tersebut, pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan guna mendekatkan diri kepada masyarakat. seperti merubah aktivitas media sosial dengan penjualan gula dan minyak seharga Rp 10.000,-.
Kegiatan promosi ini dikemas dalam Program SERBU KMI, yang dilakukan di sejumlah titik Kantor Cabang dan Kas BPR KMI. Dalam tiga bulan ke depan Andy Ang menargetkan brand awareness masyarakat terhadap Kredit Mandiri Indonesia dapat semakin meningkat. Sehingga dapat berpengaruh terhadap kinerja bisnis baik bagi internal maupun eksternal perusahaan. Selain itu, perubahan logo juga membawa perubahan nyata ke arah yang lebih baik.
Sementara media sosial BPR KMI, saat ini sudah mengalami peningkatan traffic dan impression hingga lebih dari 300%. “Kami sangat optimis, BPR KMI ke depan akan semakin baik. Logo baru ini menjadi momentum untuk memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik secara terus menerus tanpa henti,” jelasnya.
Comments 1