Tidak hanya itu, selain menawarkan fitur lifestyle namun Bale by BTN juga telah menyediakan fitur investasi untuk para penggunanya seperti pembelian Reksadana dan Asuransi yang semakin memudahkan Nasabah BTN untuk berinvestasi untuk kebutuhan di masa depan hanya melalui 1 aplikasi yang mudah dan nyaman yaitu Bale by BTN.
“Dengan integrasi ini, nasabah bisa lebih mudah menikmati berbagai penawaran fesyen favorit mereka langsung dari aplikasi, sehingga menhttps://urbancity.co.id/wp-content/uploads/2019/10/Post-1.pngg transaksi digital yang lebih luas. Kami berrharap pertumbuhan di segmen gaya hidup dapat menhttps://urbancity.co.id/wp-content/uploads/2019/10/Post-1.pngg peningkatan jumlah pengguna Bale by BTN yang ditargetkan dapat mencapai sekitar 3,6 juta hingga 4 juta pada tahun 2025,” tuturnya.
Selama kuartal I-2025, jumlah user Bale by BTN telah mencapai 2,4 juta, melonjak 76% year-on-year (yoy) dari periode yang sama tahun 2024. Nilai transaksi di Bale by BTN selama tiga bulan pertama tahun ini tercatat mencapai Rp22,3 triliun dengan jumlah transaksi sebanyak 492 juta.
Baca Juga : Qatar Gandeng BTN Siapkan USD2 Miliar Bangun 100.000 Unit Hunian di Indonesia
Apresiasi Nasabah BTN Prioritas
Dihadiri oleh 200 desainer dan 200 tenant dari seluruh Indonesia, BTN IFW 2025 turut menjadi ajang apresiasi BTN terhadap para nasabah BTN Prioritas yang jumlahnya telah mencapai 34 ribu lebih hingga April 2025.
Dia menjelaskan, dana pihak ketiga (DPK) yang bersumber dari nasabah BTN Prioritas telah menyumbang lebih dari Rp35 triliun atau hampir 55% terhadap total DPK BTN. Fund Under Management (FUM) yang merupakan total dana kelolaan Nasabah yang berasal dari produk Banking dan Wealth mencapai Rp58,3 triliun di April 2025 atau meningkat sebesar 12% (year-on-year) dari posisi tahun lalu sebesar Rp51,9 triliun.






