Kredit segmen korporasi tumbuh 18,7% YoY menjadi Rp403,1 triliun, sementara segmen konsumer tumbuh 15,1% YoY menjadi Rp132,7 triliun, dengan kontribusi utama dari personal loan dan kredit pemilikan rumah (KPR).
Di sisi lain, BNI juga terus meningkatkan kapabilitas di bidang digital banking dengan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satu inovasi unggulan BNI adalah peluncuran wondr by BNI. Aplikasi ini menawarkan tiga dimensi finansial, yakni Insights, Transaksi, dan Growth, yang membantu pengguna dalam merencanakan keuangan dengan lebih baik.
Baca Juga: Perkuat Layanan Global, BNI Dapat Apresiasi dari DPR
Dibandingkan dengan aplikasi lain, wondr by BNI memberikan keunggulan dalam membantu pengguna memahami pola pendapatan dan pengeluaran, serta merencanakan tujuan keuangan masa depan dengan memilih produk investasi yang tepat.
Ke depan, aplikasi ini akan terus dikembangkan menjadi super app dengan berbagai fitur baru dan solusi keuangan yang menyasar keluarga serta ekosistem UKM. Catatkan Kinerja Positif.
Dengan langkah-langkah strategis ini, BNI tidak hanya memperkuat posisinya di pasar domestik, tetapi juga mengokohkan dirinya sebagai bank yang berorientasi global, selaras dengan kebutuhan zaman.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS