Baca Juga: CSG Pangkas Harga Rumah 11℅, Ini Berkat Taat Aturan PPN DTP
Seperti yang sudah-sudah, semua proyek Citra Swarna dikembangkan based on kebutuhan pasar atau untuk end user. Apalagi suplai rumah untuk segmen tersebut masih sangat kurang di Indonesia.
“Investor hampir tidak ada di proyek-proyek kita. Seluruh proyek kita melayani konsumen yang memang membutuhkan hunian. Karena itu tahun politik tidak terlalu berpengaruh terhadap pengembangan proyek Citra Swarna,” kata Victor.
Masih sama dengan sebelumnya, semua proyek akan menggunakan nama Citra Swarna dengan produk yang lebih baik namun tetap affordable, yang akan makin memperkuat kepercayaan pasar.
“Salah satu tema rapat kerja kita hari ini adalah customer satisfaction. Bukan hanya menyangkut hand over tapi seluruh aspek,” kata Victor.
Baca Juga: Kolaborasi Citra Swarna Group – Netciti Bikin Penghuni Bebas Berselancar di Dunia Maya
Mulai dari kualitas rumah yang harus lebih baik tapi tetap affordable, suasana lingkungan, sampai legalitas dan bagaimana propertinya memang bisa jadi investasi, serta mendukung pembentukan keluarga yang sehat.
Ia mengharapkan masyarakat bisa lebih wise terkait saving dan pendapatannya. “Dahulukan apa yang must to have (seperti rumah) dibanding yang nice to have,” pungkasnya.
Felicia menambahkan, untuk mendukung pencapaian target 2024, Citra Swarna akan mengkaji kota-kota yang potensial untuk melakukan penetrasi bisnis.
Dalam arti potensi bisnisnya cukup sehat atau demand-nya cukup kuat. Kemudian mengembangkan lebih lanjut proyek-proyek eksisting.