URBANCITY.CO.ID – Untuk memastikan keandalan layanan ICONNET, jajaran Direksi PLN Icon Plus mengunjungi langsung rumah pelanggan di Cluster Metro Residence, Cibinong, Bogor, yang memiliki pengguna ICONNET cukup banyak.
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bersama Direktur Manajemen Human Capital Daru Tri Tjahjono dan Direktur Bisnis Konektivitas Sigit Witjaksono, memimpin kunjungan ini untuk bertemu pelanggan, mendengar pengalaman mereka, dan memastikan layanan ICONNET berjalan baik. General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jakarta dan Banten, Wahyu Toni Hermawan, juga hadir dalam kegiatan ini.
Direksi berbincang dengan tiga pelanggan ICONNET, yaitu pelanggan baru Ferry Iskartanto, pelanggan lama Danan Widyokangko, dan pelanggan yang kembali menggunakan ICONNET, Indika Sumardi. Danan menyatakan kepuasannya, “Saya merasa puas karena sampai saat ini belum ada kendala.”
Baca Juga: PLN Icon Plus Perkuat Strategi Pemasaran ICONNET di Jawa Timur
Ari Rahmat menyampaikan apresiasinya kepada pelanggan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan. Jika ada masalah, silakan sampaikan melalui kanal resmi, seperti aplikasi MyIcon+.”
Selain berdialog dengan pelanggan, tim Direksi juga meninjau infrastruktur ICONNET di lingkungan perumahan untuk memastikan instalasi dan fungsinya baik.
Ari Rahmat menekankan komitmen PLN Icon Plus untuk tetap dekat dengan pelanggan. “Kami ingin memastikan layanan ICONNET tetap berkualitas. Kunjungan ini adalah cara kami untuk mendengar langsung kebutuhan pelanggan dan memastikan layanan berjalan optimal. Kepercayaan pelanggan menjadi motivasi utama kami untuk terus berinovasi.” jelasnya