“Manfaat tambahan itu berlaku jika tertanggung terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis,” Imbuhnya.
Terakir, manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Payor Waiver) jika pembayar premi (bukan tertanggung) mengalami risiko meninggal, terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis.
“Produk asuransi tradisional ini dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan yang didukung oleh lebih dari 12.000 agen asuransi dan lebih dari 40 kantor pemasaran di Indonesia.” ujar Jeffrey.
Menurut dia, perseroan sengaja merilis FWD Tomorrow Protection dalam rangkaian Program Customer Month, gunan mempertegas kehadiran FWD Insurance yang lebih dekat dengan nasabah.
“FWD Insurance sendiri merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dengan dukungan teknologi digital termutakhir di Indonesia,” ujarnya.
Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya mengungkapkan, Program Customer Month didedikasikan kepada nasabah yang diwujudkan dengan beragam kegiatan, seperti apresiasi nasabah di Hari Pelanggan Nasional, pembuatan konten edukasi asuransi “FWD Insurance 1O1”, serta FWD Sesapa 2024 (Sehari Menyapa Nasabah).
Kegiatan Sesapa 2024 akan digelar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Medan, dan Surabaya “Melalui Customer Month, kami ingin mendengarkan feedback, memberikan literasi asuransi, dan mengapresiasi loyalitas nasabah. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan service excellence bagi seluruh nasabah, sebagai upaya kami mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Desy.