Sistem manajemen operasional GDPS juga telah didukung oleh teknologi pemantauan digital yang memungkinkan pengawasan penugasan kehadiran tenaga kerja di lapangan secara real-time. Pendekatan berbasis data ini memperkuat kemampuan GDPS dalam merespons tantangan operasional dengan lebih cepat, akurat, dan adaptif, selaras dengan dinamika industri energi yang sangat kompetitif dan menuntut efisiensi tinggi.
Baca juga: Demi Layanan Terbaik, Pertamina: Tak Ada Ampun Untuk SPBU Nakal!
Ekspansi GDPS ke sektor energi menjadi bukti bahwa perusahaan semakin adaptif dalam merespons dinamika pasar. Setelah sebelumnya sukses mengelola tenaga kerja di sektor aviasi, FMCG, transportasi publik, fasilitas, dan lainnya, kepercayaan dari BP-AKR memperkuat posisi GDPS sebagai mitra penyedia tenaga kerja strategis di berbagai sektor.
“Ke depan, GDPS berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan, memperkuat kapabilitas internal, serta membangun kolaborasi yang berkelanjutan dengan mitra-mitra industri strategis. Dengan pendekatan yang terukur dan inovatif, GDPS akan terus menciptakan layanan yang memberikan dampak nyata bagi pelanggan, tenaga kerja, dan masyarakat luas,” pungkas Cornelis.
Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) adalah perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group. GDPS berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini dan prinsip HSSE untuk menghubungkan sumber daya manusia, tempat, dan informasi ke dalam era digital untuk menempatkan bisnis pada puncak produktivitas dan efisiensi jangka panjang.