Baca juga : Mudik Lebaran 2025, Garuda Indonesia Group Siapkan 1,9 Juta Kursi dan Diskon Tiket
“Bagi kami, kepatuhan bukan hanya kewajiban hukum, tetapi juga bagian dari tanggung jawab moral dan etika perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kepatuhan merupakan investasi jangka panjang yang akan membangun kepercayaan dari seluruh pemangku kepentingan,” ujar Adrie.
Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa GDPS berkomitmen untuk terus menghadirkan lingkungan kerja dan operasional yang selaras dengan ketentuan hukum dan prinsip etika yang tinggi. Melalui berbagai inovasi yang mendukung penerapan regulasi, GDPS memastikan seluruh elemen perusahaan bekerja dengan integritas, profesionalisme, dan akuntabilitas.
Komitmen ini tidak hanya bertujuan untuk menghindari potensi risiko hukum, tetapi juga untuk menciptakan ekosistem bisnis yang stabil, transparan, dan terpercaya, yang pada akhirnya akan memberikan nilai tambah bagi mitra bisnis, pelanggan, dan masyarakat luas.
Baca juga : Pindad Tancap Gas Produksi Maung Garuda, Siap Penuhi Pesanan Menteri!
Penghargaan ini menjadi apresiasi sekaligus motivasi bagi GDPS untuk terus tumbuh sebagai perusahaan BPO terkemuka yang mengedepankan kepatuhan, etika, dan keberlanjutan dalam setiap langkahnya.