SML sendiri juga memberikan aneka insentif kepada konsumen selama program berlangsung. Antara lain berupa subsidi uang muka 20%, diskon harga hingga 26%, dan free Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Selain itu ada juga kesempatan mendapatkan hadiah langsung 1 unit Myza Flat-House di BSD City yang diundi pada akhir periode I, dan 1 unit apartemen Southgate Altuera yang diundi pada akhir periode III.
Program Infinite Living dibagi dalam tiga periode. Yaitu, periode I sepanjang 1 Maret hingga 30 Juni 2024, periode II selama 1 Juli–30 September, dan periode terakhir 1 Oktober–31 Desember 2024. “Periode satu paling banyak promosinya,” ungkap Hendarta. Jadi, konsumen yang lebih dulu bertransaksi akan mendapatkan insentif dan kemudahan lebih besar dalam membeli properti yang dikembangkan SML.
Pembelian bisa secara tunai atau dengan kredit dari bank. Untuk itu SML sudah menjalin kerja sama dengan 21 bank penyalur KPR/KPA. Antara lain BCA, Permata, CIMB Niaga, Mandiri, OCBC, Danamon, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BTN, Bukopin, BRI, UOB Indonesia, BSI, Panin, dan BCA Syariah.
Khusus nasabah prioritas dari bank-bank partner yang bertransaksi selama 1–10 Maret, ada tambahan diskon hingga empat persen, plus voucher belanja hingga Rp5 juta. Sedangkan bagi customer precious SML ada tambahan diskon 1,25 persen untuk pembelian produk properti SML di masa selanjutnya. “Kami menargetkan pendapatan Rp2,8 triliun dari program Infinite Living yang akan berkontribusi terhadap target marketing sales perusahaan tahun ini,” kata Hendarta.