Selanjutnya, memaksimalkan digital marketing sebagai salah satu pilar utama dalam menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih tepat sasaran. Lalu, inovasi produk melalui berkolaborasi dengan para arsitek berpengalaman. Tujuannya, merancang dan meluncurkan tipe produk dengan design yang fresh, modern serta dapat di terima oleh pasar.
“Tak kalah penting, kami juga berkolaborasi dengan partner perbankan. Salah satunya BCA yang sangat mendukung bisnis Greenwoods Group dari sisi pembiayaan konsumen. Karenanya, kami hadir dalam BCA Expoversary 2025 di ICE BSD, Tangerang. Ini bentuk dukungan sekaligus upaya dalam mencapai target pemasaran,” ujarnya.
Inovasi dan Diferensiasi
Strategi lain, Greenwoods Group terus melancarkan berbagai inovasi produk maupun layanan guna menciptakan diferensiasi dengan pengembang lainnya. Satu diantaranya adalah menawarkan multi cluster project dengan tajuk “Greenwoods Country”. “Melalui tema ini, kami menampilkan beberapa brand dalam satu kawasan,” cetus Okie Imanto.
Baca juga :Pameran Properti PropVaganza 2024 diakhiri di Central Park, Tawarkan Banyak Promo
Teranyar, perseroan juga melakukan inovasi hunian dengan menawarkan Tipe Unit Studio pada proyek Kawasan Perumahan Citaville Cikarang, Jawa Barat. Inovasi tipe rumah ini diproyeksikan bagi kebutuhan hunian sekaligus tempat bisnis para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
Menurut Okie Imanto, Tipe Unit Studio didesain khusus untuk mendukung area bisnis di Cikarang sebagai Kota Industri dengan jumlah lebih dari 2.000 pabrik manufaktur yang berada dalam kawasan. “Selain tempat tinggal yang nyaman, pemilik Tipe Unit Studio dapat melakukan aktivitas bisnis rumahan, mulai dari produksi, pemasaran, hingga konten digital,” terangnya.