“Citaville adalah produk jawaban atas kebutuhan perumahan bagi keluarga muda Indonesia. Melalui Citaville kami berharap dapat memberikan hunian yg bagus, ideal dan bisa dinikmati oleh kebayakan orang Indonesia,” paparnya.
Lebih jauh Okie menjelaskan, perubahan logo ini dilakukan di tahun ke-9 Citaville sejak diluncurkan di 2015 lalu. Dengan logo baru ini diharapkan kualitas produk hunian Citaville dapat semakin meningkat. Adapun terkait perkembangan harga jual, pada 9 tahun lalu unit-unit rumah Citaville dibandrol Rp 200 jutaan, saat ini ditawarkan mulai dari Rp400 juta hingga Rp 1 miliar.
“Kami ingin pembeli Citaville bisa yakin bahwa mereka mendapatkan rumah affordable bukan berarti murahan. Sebab, desainnya bagus, up to date dan membanggakan,” harapnya.
Okie menyebut, logo baru Citaville dibuat oleh Antonius Michael dari Corakrupa, konsultan brand Greenwoods Group. Dimana, filosofi logo baru ini diambil dari buah pohon pinus, yang ketika mengering dan jatuh ke tanah akan tumbuh kembali secara berkesinambungan.
“Jadi itu suatu siklus kehidupan yang continue. Harapannya, keluaraga muda yang tinggal di Citaville ini akan tumbuh berkembang dan meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik ” jelasnya.
Logo baru Citaville juga diharapkan mampu memenuhi selera dan kebutuhan pasar properti dengan target para keluarga muda dan millenial. Mengingat, selera pasar keluarga muda Indonesia sangat dinamis.
“Jika dulu asal punya rumah saja sudah cukup, tetapi sekarang tidak bisa, untuk mereka (para keluarga muda) harus ada nilai tambah,” ujarnya.