Kegiatan ini akan rutin dilakukan selama bulan Ramadhan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Hutama Karya kepada pengguna jalan tol. Adjib menambahkan, “Hari Hak Konsumen Internasional ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol.”
Lebih lanjut, Adjib menekankan bahwa kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola.
Baca Juga: Hutama Karya Percepat Pembangunan Tol Palembang-Betung untuk Mudik 2025, Progres Sudah 67,4%
Berdasarkan survei PT SUCOFINDO, tingkat Indeks Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction Index) Tahun 2024 di 11 ruas jalan tol Hutama Karya mencapai 4,86 (skala 1-5) atau setara 97,12%, meningkat dari 4,65 pada 2023. “Kami menargetkan tahun ini, CSI pengguna tol dapat mencapai 4,9 dari skala 5,” tuturnya.
Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan jalan tol, pihaknya juga sangat terbuka dengan saran atau keluhan masyarakat. “Saran atau keluhan dapat disampaikan melalui media sosial jalan tol Hutama Karya di @hutamakaryatollroad atau website www.hutamakarya.com & media sosial resmi perusahaan @hutamakarya,” tutup Adjib.
Hutama Karya berharap aksi simpatik ini dapat memberikan pengalaman Ramadhan dan mudik yang tenang dan menyenangkan di JTTS bagi masyarakat. Salah satu pengguna, Sukartini, yang melintasi Jalan Tol Palembang – Prabumulih setiap hari, mengapresiasi pembagian takjil ini.
Baca Juga: Gandeng IPB University, Hutama Karya Tingkatkan Inovasi Bidang ESG