URBANCITY.CO.ID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus untuk membantu pemilik mobil Hyundai yang terdampak banjir di seluruh Indonesia. Program ini menyediakan layanan tambahan yang memudahkan pengguna untuk menjalani mobilitas di tengah situasi sulit akibat bencana banjir. Program ini adalah wujud nyata dari kepedulian HMID untuk mendukung pelanggan yang terdampak banjir.
Dengan hadirnya program ini, Hyundai menghadirkan kemudahan dan bantuan yang dibutuhkan untuk mempercepat proses perbaikan kendaraan agar dapat kembali digunakan. Selain itu Hyundai juga menyediakan program trade-in* khusus bagi para pemilik mobil Hyundai dan mobil merek lain yang terdampak oleh banjir.
Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan “Hyundai berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak hanya terbatas pada produk, tetapi juga dalam layanan yang memberikan solusi nyata bagi pelanggan. Melalui program bantuan ini, kami ingin memastikan bahwa ekosistem layanan aftersales Hyundai semakin kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, terutama di situasi darurat seperti bencana banjir.”
Baca juga : Hyundai Hybrid All-New SANTA FE: Siap menjadi teman perjalanan terbaik di segala medan
Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, turut menambahkan, “Hadirnya program bantuan untuk pemilik kendaraan Hyundai yang terdampak banjir merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi yang berpusat pada pelanggan. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat segera kembali beraktivitas dengan tenang, karena Hyundai selalu siap mendampingi pelanggan apa pun situasi yang dihadapi ”