Chrysanthi Tarigan, Head of Corporate Communication Chandra Asri Group, menjelaskan, “Kampanye Indonesia Asri merupakan bagian dari komitmen Chandra Asri Group untuk menginspirasi masyarakat akan gaya hidup berwawasan lingkungan guna mewujudkan Indonesia yang lebih asri untuk kelak menjadi warisan bagi generasi mendatang. Kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi di tahun 2024 untuk mengamplifikasi pesan keberlanjutan melalui berbagai platform. Kampanye ini berlanjut di tahun 2025 melalui program #SiPalingSustainable dengan menyesuaikan pada kebutuhan dan minat audiens agar edukasi tetap berlanjut dan idenya diadopsi oleh lebih banyak orang.,” ujar Chrysanthi.
Program #SiPalingSustainable memaksimalkan penggunaan platform digital untuk menjangkau publik lebih luas. Melalui beragam tantangan yang aktivitas ramah lingkungan, #SiPalingSustainable menhttps://urbancity.co.id/wp-content/uploads/2019/10/Post-1.pngg Warga Asri untuk menerapkan kegiatan tersebut menjadi sebuah kebiasaan.
“Masyarakat dapat mengikuti tantangan tersebut dengan mengakses microsite indonesiaasri.com atau media sosial @indonesia.asri, dan mendapatkan reward berupa poin yang dapat dikumpulkan selama program berlangsung sebagai apresiasi dari Indonesia Asri. Hal ini sejalan dengan tujuan Indonesia Asri yakni melibatkan masyarakat secara aktif agar menhttps://urbancity.co.id/wp-content/uploads/2019/10/Post-1.pngg perubahan positif menuju gaya hidup berkelanjutan, melalui ruang edukasi dan kreasi yang mudah diakses.” tutup Chrysanthi.






