URBANCITY.CO.ID – Indonesia kaya akan ragam seni budaya bahkan kuliner khas masing-masing daerah mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Jika ingin mencoba setiap makanan khas di setiap daerah, kita akan menghabiskan banyak sekali waktu, tenaga, dan bahkan biaya.
Namun ada cara untuk bisa menikmati ragam makanan khas daerah dengan mudah dan relatif lebih murah. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti event-event kuliner. Seperti yang dilakukan FIFGROUP.
Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda di bawah naungan ASTRA itu kembali mengadakan event kuliner yang membawa lebih dari 50 tenant kuliner se-Indonesia. Dengan menggabungkan kuliner, eksibisi dan hiburan, diharapkan dapat menjadi salah satu tujuan akhir pekan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.
Baca Juga: Bank DKI Salurkan Kredit Pemilikan Kios Bagi Pedagang Pasar Sukasari Bogor
Event kuliner itu bertajuk FIFGROUP 35th Localicious yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”. Sajian wisata kuliner nusantara yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau ini akan diadakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada 23 – 26 Mei 2024 mendatang. Kegiatan itu sengaja digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun perseroan ke-35 tahun ini.
Event ini akan dibuka untuk umum selama 4 hari berturut-turut untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya. Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan, FIFGROUP senantiasa ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.