Dari jumlah tersebut, peserta terbanyak menempati Zona Food, Beverage & Agriculture Product yang berada di Hall 2, 3, dan 3A dengan total mencapai 686 peserta. Peserta terbanyak berikutnya menempati Zona Services, Home Living & Fashion di Hall 7, 8, dan 9 dengan total mencapai 556 peserta. Terakhir, yaitu Zona Manufacture Products di Hall 5 dan 6 dengan total 218 peserta.
Lanjut Mardyana, selain keikutsertaan pelaku usaha yang rutin mengikuti pameran tahunan ini, TEI ke-39 memfasilitasi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) binaan Kemendag untuk turut serta. TEI ke-39 juga menghadirkan stan yang akan memperkenalkan produk unggulan berbagai daerah di Indonesia.
“TEI berkomitmen untuk mendukung roda perekonomian nasional melalui produk-produk unggulan yang berorientasi ekspor,” pungkas Mardyana.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS