URBANCITY.CO.ID – Kendati secara umum pasar belum cukup kondusif dan daya beli kelas menengah masih melempem, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo, tetap pede membuka empat toko baru hingga pertengahan tahun ini. Yaitu, di Surabaya dan di secondary cities seperti Bekasi dan Bogor.
Pembukaan toko baru itu dilakukan sebagai respon terhadap antusiasme pelanggan menanggapi berbagai produk dan inovasi Uniqlo.
“Melihat antusiasme pasar terhadap setiap koleksi lifewear Uniqlo, dengan bangga kami umumkan Uniqlo akan menambah empat toko baru pada semester awal tahun ini,” kata Ryohei Sato, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), melalui keterangan resmi pekan lalu.
Sato menyebutkan, pemilihan lokasi toko baru Uniqlo hingga ke secondary cities, disesuaikan dengan hadirnya beberapa pusat perbelanjaan baru.
Dengan hadir di kota-kota lapisan dua, diharapkan masyarakat lebih mudah mendapatkan koleksi lifewear berkualitas dari Uniqlo di pusat perbelanjaan yang dekat dengan tempat tinggalnya.
Baca juga: Asing Ramai Buka Toko Di Berbagai Pusat Belanja di Jabodetabek
Uniqlo menawarkan koleksi pakaian basic yang dapat dipakai dari pagi hingga malam hari, ditambah deretan koleksi dengan berbagai keunggulan dan teknologi seperti AIRism, DRY-EX, HEATTECH, UV Protection yang memberikan kenyamanan.
Semuanya dapat ditemukan pada koleksi working wear, sportswear, modest wear, dan lain sebagainya, termasuk koleksi untuk anak-anak yang trendi dan nyaman.
Koleksi Uniqlo dibuat dengan mengutamakan kualitas serta inovasi teknologi guna memberikan kenyamanan lebih.