URBANCITY.CO.ID — PT Bank Syariah Indonesia Tbk. terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji. Buktinya, BSI menyambut kepulangan rombongan pertama jamaah haji 2024 yang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Senin, 24 Juni 2024 lalu.
Sebanyak lebih dari 83% dari total jamaah Indonesia pada musim haji tahun ini merupakan nasabah BSI pada maskapai Garuda Indonesia GA983 rute Jeddah – Cengkareng.
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menegaskan bahwa BSI terus menjaga komitmen kepada nasabah melalui berbagai inovasi dan layanan, terutama dalam pelayanan perjalanan ibadah haji dan umroh.
Komitmen kuat tersebut dimulai dari kemudahan proses pelunasan haji baik melalui mobile banking maupun para agen BSI yang mencapai 97.000 agen.
Kemudian, peluncuran senam haji guna menjaga stamina jemaah sebelum dan selama perjalanan, pemberian batik haji bersama Kemenag RI, dan bantuan kursi roda melalui PPIH Arab Saudi bagi jamaah lansia.
Baca Juga: Pengunjung 52.000, Transaksi BSI International Expo 2024 di Atas Rp2 T
Selain itu, penyediaan penukaran SAR di seluruh embarkasi, hingga penyambutan kedatangan jamaah haji khusus penerbangan GA 683 di Bandara Soekarno Hatta.
Bagi nasabah prioritas, BSI juga menyediakan layanan khusus ibadah haji dan umrah melalui layanan Hajj & Umrah Concierge.
Mulai dari layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga solusi finansial melalui beragam produk investasi dalam bentuk rupiah dan dollar.