Layanan khusus lainnya adalah paket-paket haji dan umroh eksklusif yang memberikan kemudahan serta kenyamanan beribadah di tanah suci.
Adapun, saat ini BSI telah melayani lebih dari 62.000 nasabah prioritas, tumbuh 14% secara tahunan, dengan volume fund under management mencapai lebih dari Rp66 triliun.
“Hal ini sebagai wujud apresiasi kami atas kepercayaan para jemaah haji kepada BSI yang terus meningkat. BSI berkomitmen terus memberikan layanan prima dan kemudahan bagi jamaah,” ujar Anton.
Baca Juga: BSI Tegaskan Komitmen Terus Dorong Pembiayaan UMKM
Tidak hanya itu, dalam momen ini juga BSI menggandeng maskapai Garuda Indonesia untuk melakukan branding tentang perbankan syariah di dalam pesawat yang menjadi angkutan resmi para jamaah haji dan umroh.
Branding tersebut mulai diaplikasikan sejak di pesawat Garuda Indonesia pertama yang membawa pulang rombongan jemaah haji 2024. Selain itu, BSI juga memberikan apresiasi dan pengalaman berkesan kepada para jamaah melalui souvenir eksklusif.
Anton mengatakan, pihaknya menempatkan branding BSI pada headrest kursi jemaah. Dengan demikian, di sepanjang perjalanan dari Tanah Suci sampai tiba di Indonesia, para jamaah diharapkan dapat semakin merasa dekat dengan BSI.
Jemaah juga bisa memperoleh akses informasi tentang layanan perbankan syariah yang ditawarkan BSI sehingga dapat dapat melakukan perjalanan ibadah dengan lebih nyaman dan tenang.
“Ini menjadi salah satu terobosan baru BSI untuk semakin dekat dengan jamaah. Coba bayangkan, selama 9 – 10 jam, jamaah yang baru melakukan perjalanan ibadah penuh kesan, akan terbang pulang ditemani oleh BSI,” ucap Anton.