URBANCITY.CO.ID – Branch Manager Bank Muamalat Langsa Affan Syuaidi (kanan) bersama Branch Operations Service Manager Didi Mariadi (kiri) menyaksikan nasabah yang sedang bertransaksi di Kantor Cabang Langsa, Aceh, Kamis, 27 Maret 2025. Layanan nasabah.
Selama Ramadan, jam operasional layanan kantor cabang Bank Muamalat dimulai pukul 08.00-15.00 waktu setempat. Gguna menghadapi libur Idul Fitri 1446 H, Muamalat mengoptimalkan layanan digital melalui aplikasi mobile banking Muamalat DIN, internet banking Madina, serta jaringan ATM guna melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah.
Baca Juga: Bank Muamalat Pastikan Kesiapan Uang Tunai untuk Idulfitri 1446 H
Selain itu, bank pertama murni syariah di Indonesia ini juga turut meningkatkan kepedulian sosial dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Muamalat Tower, Jakarta, Jumat, 21 Maret 2025, yang dilakukan oleh Board of Management PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bersama Anggota Badan Pelaksana BPKH.
Bank Muamalat berkolaborasi dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) menggelar program Ramadhan BMI x BMM 2025: Berbagi Takjil Ramadhan.
Kegiatan sosial ini melibatkan 230 cabang Bank Muamalat di seluruh Indonesia dan dilakukan serentak pada Jumat, 21 Maret 2025.
Sebagian dana dari program takjil gratis ini berasal dari nasabah Bank Muamalat yang menunaikan infak dan sedekah melalui BMM di aplikasi mobile banking Muamalat DIN. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para penerima. (*)
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS