Bank DKI memastikan seluruh kendala yang muncul telah ditangani dengan baik. Sebagai wujud komitmen terhadap layanan prima, Bank DKI secara rutin melakukan pemantauan dan pengujian sistem guna memastikan kelancaran dan stabilitas operasional layanan perbankan.
Selain melalui JakOne Mobile, nasabah tetap dapat melakukan transfer antarbank melalui jaringan ATM Bank DKI yang beroperasi 24 jam. Saat ini terdapat lebih dari 750 unit ATM yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, termasuk di kantor kelurahan, kecamatan, pusat perbelanjaan, stasiun, terminal, dan lokasi umum lainnya.
Baca juga: Disdik DKI Tegaskan Wisuda Bukan Kegiatan Wajib, Sekolah Dilarang Lakukan Pungutan
Jaringan ATM Bank DKI juga tersedia di kota-kota besar lain seperti Bandung, Semarang, Solo, Gresik, Sidoarjo, dan Lampung. Selain itu, layanan juga dapat diakses melalui jaringan ATM Bersama dan ATM Prima.
Transaksi antarbank juga tetap bisa dilakukan melalui kantor cabang Bank DKI maupun unit syariah pada hari kerja. Layanan operasional di seluruh kantor cabang tetap berjalan normal, melayani berbagai transaksi seperti setor dan tarik tunai, pemindahbukuan antar rekening, serta transfer antarbank melalui SKNBI dan RTGS.
Untuk nasabah korporasi, layanan transfer antarbank tetap tersedia melalui Cash Management System Bank DKI dengan menggunakan fasilitas SKNBI dan RTGS.
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, turut menyampaikan apresiasi kepada nasabah atas kesabaran mereka selama proses pemeliharaan sistem berlangsung.