Baca juga: Whoosh Optimis Capai Target Volume Penumpang 29.000 Per Hari
Ketua Umum Astindo Pauline Suharno mengungkapkan, pihaknya banyak menerima permintaan wisata ke Indonesia dengan salah satunya berupa tur menggunakan Whoosh.
Peningkatan permintaan itu didominasi pelajar dan korporasi yang ingin mencoba kereta cepat pertama di ASEAN, sekaligus berkunjung ke Jakarta dan Bandung. Lebih dari 200 Ribu Wisman.
“Whoosh membantu kita mempromosikan Jakarta sebagai destinasi pariwisata, terutama ke negara-negara ASEAN. Soalnya di ASEAN baru Indonesia yang punya kereta cepat,” kata Pauline pada acara pembukaan Astindo Travel Fair 2024.
Eva menyebutkan, antusiasme warga asing menggunakan Whoosh menunjukkan, selain menjadi alat transportasi, kehadiran Whoosh juga memberikan dampak terhadap pemasaran Indonesia secara global.
Pengalaman menggunakan Whoosh memberikan kesempatan bagi warga negara asing untuk menginformasikan keberadaannya di negara asal mereka, memperkenalkan Indonesia sebagai negara yang mampu membangun solusi transportasi kelas dunia.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS