Lebih dari sekadar alat analisis data, BigBox AI juga menawarkan real-time engagement analysis, yang membantu perusahaan mengukur keterlibatan pelanggan dan memprediksi jangkauan kampanye pemasaran. Kecepatan dalam merespons tren pasar menjadi faktor penting dalam kesuksesan perusahaan di era digital ini.
Dengan otomatisasi proses yang ditawarkan, BigBox AI mengurangi ketergantungan pada metode manual yang memakan waktu dan sumber daya. Analis kini dapat langsung mengakses informasi yang telah terstruktur dan siap dianalisis, tanpa perlu repot merapikan data mentah.
Perusahaan yang menggunakan BigBox AI juga dapat memanfaatkan dashboard custom untuk memantau performa data dari berbagai sumber. Dashboard ini memudahkan pengambilan keputusan karena informasi yang diperlukan tersedia dalam format yang mudah dipahami.
Selain efisiensi, BigBox AI berkontribusi pada keberlanjutan perusahaan dengan menekan jejak karbon melalui pengurangan penggunaan sumber daya fisik. Solusi digital ini sejalan dengan misi Telkom untuk menciptakan teknologi yang lebih ramah lingkungan dan efisien.
Dengan hadirnya BigBox AI, perusahaan tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam akses dan pengolahan data, tetapi juga memastikan bahwa mereka tetap berada di garis depan inovasi digital.
Layanan BigSocial yang terintegrasi dalam BigBox AI mampu menelusuri lebih dari 10 ribu kanal media nasional dan internasional, serta memonitor lebih dari 3.600 topik di berbagai platform. (*)