URBANCITY.CO.ID – Paramount Land terus berupaya meningkatkan penjualan di tengah tantangan yang dihadapi sektor properti tahun ini. Pengembang ini menargetkan penjualan pemasaran mencapai Rp 6,5 triliun pada akhir tahun 2025.
Hingga pertengahan Maret 2025, realisasi penjualan baru mencapai sekitar Rp 900 miliar dengan total 277 unit properti terjual, di mana 60% di antaranya merupakan produk komersial.
Direktur Sales & Marketing Paramount Land, Chrissandy Dave, menyatakan bahwa momen Ramadan akan dimanfaatkan untuk memacu penjualan. “Kami menghadirkan serangkaian program istimewa selama bulan Ramadan, mulai dari Festival Ramadan, promo penjualan properti, hingga program CSR,” ujarnya.
Chrissandy menambahkan, “Sepanjang kuartal I 2025, kami menargetkan marketing sales bisa mencapai Rp 1,2 triliun dengan kontributor utama masih dari proyek di Gading Serpong. Paramount Petals diharapkan berkontribusi 15%-20%.”
Baca Juga: Paramount Land Gelar Beragam Kegiatan Istimewa Selama Ramadan 2025
Sebelumnya, Paramount Land sukses menggelar Big Exhibition Paramount Land 2025 di Living World Alam Sutera pada 5-10 Maret 2025. Pameran ini menawarkan berbagai promo spesial seperti diskon, cashback, dan skema pembayaran fleksibel untuk hunian, komersial, dan kavling di Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.
Program penjualan akan berlanjut dengan Promo Ramadan yang berlangsung dari 5 hingga 31 Maret 2025, mencakup produk di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.