Lebih lanjut Ronny menyampaikan, BNI juga siap melayani masyarakat selama periode libur panjang Lebaran dengan membuka Outlet Layanan Terbatas pada 8-15 April 2024 dengan jam layanan pukul 09.00 hingga 12.00 waktu setempat.
BNI juga menyediakan akses kemudahan transaksi melalui BNI Mobile Banking, Internet/SMS Banking, BNI Direct (untuk nasabah non perorangan), QRIS, dan Kartu Debit.
Customer Experience Center (CX-Center) BNI juga telah mempersiapkan layanan yang beroperasi 24 jam untuk melayani nasabah selama libur panjang dengan jumlah pegawai yang bertugas lebih dari 250 orang per hari, sehingga Voice of Customer dapat dilayani dari berbagai Channel.
“Kami harap persiapan dan berbagai layanan yang disediakan BNI dapat memberikan kemudahan dan kelancaran transaksi bagi masyarakat selama Ramadan dan Lebaran 2024,” pungkas Ronny.
Dapatkan Informasi Menarik Lainnya di GOOGLE NEWS