Ia juga menegaskan bahwa masukan dari pelanggan merupakan bagian penting dari strategi pengembangan ICONNET ke depan. Untuk itu, PLN Icon Plus terus berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik melalui langkah-langkah nyata, seperti Penguatan Jaringan, Program Loyalitas Pelanggan, serta Kolaborasi Strategis.
“Sapa Pelanggan ICONNET” di Mini Stage Candi Prambanan menjadi momen istimewa bagi PLN Icon Plus untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia sekaligus mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan selama ini.
Dengan menghadirkan hiburan, sesi interaktif, dan hadiah menarik, acara ini tidak hanya membawa keceriaan tetapi juga menegaskan komitmen PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik. Acara ini merupakan bukti nyata dedikasi perusahaan untuk mendukung transformasi digital di Indonesia melalui konektivitas andal dan inovasi berkelanjutan bagi masyarakat.
Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, bahwa program Sapa Pelanggan ICONNET’ merupakan wujud nyata komitmen PLN Icon Plus untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus mendengarkan kebutuhan dan masukan secara langsung.
Baca juga: Angkut 333 Juta Penumpang, Kereta di Jabodetabek Bantu Tingkatkan Kualitas Udara Jakarta
“Kepercayaan dan dukungan pelanggan adalah fondasi utama yang memungkinkan ICONNET terus berkembang sebagai mitra digital terpercaya serta mendukung transformasi digital di Indonesia. PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik melalui inovasi, penguatan jaringan, dan program loyalitas yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan,” ujarnya.