URBANCITY.CO.ID – PLN Icon Plus meraih predikat “Very Good” pada ajang Indonesia Digital Customer Engagement Champions in Services Industry (IDCE) 2024. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan agensi riset Business Digest dan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.
Ajang IDCE menjadi salah satu barometer penting dalam menilai kemampuan perusahaan dalam membangun keterlibatan pelanggan. Penilaian dilakukan berdasarkan strategi dan eksekusi program yang dinilai efektif dalam membangun ‘engagement’ di tengah persaingan industri layanan yang semakin ketat.
Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas komitmen PLN Icon Plus dalam membangun relasi yang solid antara pelanggan dan perusahaan. Melalui inovasi dan strategi corporate branding berbasis digitalisasi, PLN Icon Plus dinilai telah berhasil menjadi perusahaan yang tidak hanya berkinerja baik, tetapi juga mendukung keberlanjutan bisnis di era modern.
Baca juga: Angkut 333 Juta Penumpang, Kereta di Jabodetabek Bantu Tingkatkan Kualitas Udara Jakarta
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa digitalisasi menjadi kunci utama dalam upaya perusahaan meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan nilai tambah bagi pelanggan. “Melalui digitalisasi, kami terus berupaya meningkatkan customer experience. Sehingga layanan lebih cepat, efisien, serta menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Ari Rahmat.
Keberhasilan PLN Icon Plus ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan berkualitas tinggi. Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati; beserta Manager Komunikasi Korporat & TJSL PLN Icon Plus, Yohanes Desmon Rendy Pratama, hadir secara langsung untuk menerima penghargaan. “Penghargaan ini adalah wujud komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus untuk hadir memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Heni Utari Ambarwati.