Baca Juga: OJK Terbitkan Aturan Tata Kelola Syariah
Di sisi lain, lanjut Ari, penghargaan ini juga merupakan barometer kinerja dan peran humas sebagai corong sekaligus jembatan bagi perusahaan dalam berkomunikasi dengan publik. Untuk itu, PLN Icon Plus akan terus mendorong inovasi dan kolaborasi guna meningkatkan kinerja dan komunikasi publiknya.
Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari mengatakan, ajang kompetisi bagi para pelaku komunikasi di berbagai perusahaan harus terus dilanjutkan. Selain sebagai bentuk kompetisi sehat antar perusahaan, juga menjadi ajang untuk menjalin networking dengan pelaku komunikasi dari berbagai perusahaan dan sebagai media sharing session.
“Dengan begitu, setiap perusahaan dapat terus meningkatkan performa komunikasi perusahaannya,” imbuh Heni Utari.
Baca Juga: Perbankan Sambut Positif Manajemen Baru Damai Putra Group
Dalam sebuah perusahaan, komunikasi korporat sangat penting untuk dijalankan. Selain untuk membangun citra perusahaan, lewat komunikasi, perusahaan dapat mengenalkan produk dan layanannya kepada masyarakat. Hal ini, tentunya akan turut mendorong jumlah pelanggan yang dapat berujung pada peningkatan revenue perusahaan.
“Kami bangga, akhirnya untuk pertama kalinya selama 23 tahun sejak berdiri, PLN Icon Plus berhasil menyabet penghargaan Annual Report dan Sustainability Report. Hal ini menunjukkan PLN Icon Plus semakin bertumbuh, sehat, dan berkinerja baik serta berkelanjutan,” tutup Heni Utari.
Sebagai informasi, PRIA 2024 merupakan ajang kompetisi kehumasan yang mengevaluasi dan menilai kinerja kehumasan di kementrian, lembaga, pemerintahan daerah, korporasi swasta, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, hingga perguruan tinggi.