Head of Corporate Communications and Government Affairs Mondelez Indonesia, Khrisma Fitriasari menjelaskan, peluncuran edisi spesial Oreo ini merupakan salah satu wujud komitmen berkelanjutan Mondelez Indonesia untuk selalu berinovasi dengan menonjolkan kearifan budaya dan mendukung industri lokal.
Oreo telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Indonesia dan dalam misinya untuk membawa kebahagian ke seluruh dunia.
“Kami pun turut berbangga bahwa setiap keping Oreo yang dinikmati di 40 negara di Asia Pasifik, Timur Tengah dan termasuk Jepang, Australia dan Selandia Baru, merupakan sebuah persembahan dari Indonesia, dibuat oleh orang Indonesia dan untuk dinikmati orang Indonesia dan dunia,” jelas Khrisma.
Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti menambahkan, dalam edisi spesialnya kali ini, setiap kemasan Oreo akan diperkaya dengan corak wastra yang mewakili empat wilayah di Indonesia.
Keempat corak itu adalah Batik Mega Mendung dari Cirebon pada Oreo varian rasa original, Kain Songket dari Palembang pada Oreo varian rasa Strawberry, Tenun Sengkang dari Makassar pada Oreo varian rasa Blueberry dan Tenun Endek dari Bali pada Oreo varian rasa Coklat.
Selain itu, untuk menjelajah kekayaan tradisi dan budaya Indonesia lebih jauh, khususnya terkait batik, Oreo pun turut menggandeng perancang busana Era Soekamto yang merupakan tokoh ternama di dunia mode Indonesia.
Seperti batik yang menyatukan kita sebagai satu bangsa, Oreo pun menyatukan keluarga Indonesia dengan mengajak mereka untuk berbagi keseruan bersama.