General Manager Sales and Marketing – Revlon Indonesia, Deby Wibisana mengatakan, kampanye “More is Limitless” bertujuan untuk merangkul semua perempuan Indonesia melalui: Limitless Style, mengajak perempuan untuk mengekspresikan keunikan gaya diri sendiri agar senantiasa tampil percaya diri dan berani (#LiveBoldly);
“Limitless Time dan Limitless Usage, menggambarkan penggunaan yang membuat produk baru Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick memberikan kenyamanan pemakaian produk hingga 24 jam dan cocok digunakan untuk siapa saja dalam kesempatan apa pun,” jelasnya.
Baca Juga: Bank DKI Tambah Layanan Pembayaran Pajak pada 12 Gerai Samsat
Revlon ColorStay Limitless MatteTM Liquid Lipstick diformulasikan dengan teknologi terbaru dengan Triple Hyaluronic Acid + Upcycled Cranberry Extract yang dapat mempertahankan kelembapan bibir, memberikan kenyamanan dan ketahanan warna bibir hingga 24 jam. Terbuat dari bahan vegan 100% dan cocok untuk semua jenis kulit bibir termasuk bibir yang sensitif. Lipstik ini dilengkapi dengan Lip Hugging Applicator, yang secara paten dimiliki Revlon.
Aplikator ini diciptakan untuk memudahkan pemakaian produk dengan mengikuti bentuk lekukan bibir penggunanya dan memberikan hasil akhir yang pigmented dalam satu olesan, terasa ringan di bibir, dan telah tersertifikasi halal. Inovasi produk hadir dalam 10 pilihan warna dan dikembangkan optimal untuk menghadirkan pengalaman make up luar biasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga layak untuk disebut The Next Level Liquid Lip.






