Baca Juga :Dukung Program Keberlanjutan di Bali, FIFGROUP Tanam Bibit Mangrove
“Kami merasa sangat beruntung dapat melayani dan menjadi bagian dari kehidupan digital pelanggan ICONNET. Kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami, salah satunya menghadirkan aplikasi MyICON+ untuk memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggan ICONNET, agar dapat terus memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat,” tambah Ari.
Sementara itu, Maya Apriani menceritakan pengalamannya selama menggunakan ICONNET. “Kualitas layanan ICONNET bagus dan harganya pun murah. Hingga tetangga yang berkunjung ke rumah saya ikut merasakan experience menggunakan ICONNET. Mereka akhirnya juga ikut berlangganan ICONNET” ungkap Maya.
Ibu Herawati, salah satu pengguna layanan ICONNET di kawasan, Duren Kalibata, Jakarta Selatan yang dikunjungi oleh Direktur Bisnis Konektivitas PLN ICON Plus, Sigit Witjaksono, menyampaikan bahwa selama ini layanan internet dari ICONNET yang disediakan PLN ICON Plus digunakan oleh 12 anggota keluarganya.
Baca Juga : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital
Sebagai salah satu penyedia internet fixed broadband, ICONNET menghadirkan beragam pilihan paket layanan dengan harga yang terjangkau bagi sebagian besar masyarakat yang sudah terkover ICONNET. Berbagai paket internet tanpa batas ditawarkan, mulai dari harga Rp 100 ribuan per bulan. Selain itu, jaringan ICONNET yang menggunakan full fiber optic didukung oleh infrastruktur kelistrikan PLN menghadirkan kualitas internet yang handal. ICONNET juga terus menambah varian produk baru, kini telah dilengkapi dengan paket 35Mbps. Masyarakat dapat mencari informasi layanan ICONNET melalui website https://iconnet.id/ atau melalui aplikasi PLN Mobile.