“Kami berharap dengan adanya kolaborasi TapCash edisi spesial ini, para Kpopers di seluruh Indonesia dapat menjadikan TapCash tidak hanya sebagai collectible item, tetapi juga menjadikannya sebagai alat pembayaran cashless yang selalu digunakan dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Rian.
Rian menyebutkan, saat ini jumlah BNI TapCash yang beredar di masyarakat luas telah mencapai sedikitnya 13 juta kartu. Dengan diluncurkannya kartu TapCash desain spesial Blackpink the Game ini, diharapkan bisa menarik minat masyarakat sehingga peredaran TapCash menjadi semakin meriah.
Baca Juga: BNI Gandeng Oppo Berikan Tiket VIP Gratis UCL Final Match di Inggris untuk Nasabah BNI Private
BNI TapCash edisi spesial ini dicetak dalam empat desain dan merupakan produk official berlisensi resmi dengan foto Blackpink the Game. Pada bagian belakang starter pack TapCash desain spesial ini dilengkapi dengan Exclusive Hologram dan Official Signatures dari seluruh member Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sebagai penanda keaslian produk.
Rian mengatakan, setelah launching BNI TapCash Blackpink the Game ini, BNI juga akan mengadakan post-event activities untuk Blink Indonesia seperti Fanbase Gathering, Cover Dance Competition, Cover Songs Competition, dan event-event menarik lainnya.
BNI bekerja sama dengan Alfa Group dalam hal ini Alfamart, Alfamidi dan DanDan sebagai official retail partner penjualan BNI TapCash edisi spesial Blackpink the Game. Untuk mempermudah para penggunanya dalam melakukan pengisian saldo TapCash, pemilik TapCash dapat melakukan top up saldo melalui aplikasi BNI Mobile Banking, ATM BNI, Alfamart, Alfamidi, DanDan, Indomaret, serta e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, serta melalui aplikasi Gojek dan LinkAja.