Lebih lanjut Djundi mengatakan, Hexohm menargetkan pasar menengah atas. Untuk menggarap pasar ini Hexohm berkolaborasi dengan komunitas. “Para member yang puas dengan produk dan pelayanan kami akhirnya mengajak teman-temannya untuk memakai Hexohm. Komunitas ini menjadi kepanjangan tangan kami,” ujarnya.
Baca juga: Permintaan Hunian Mulai Tumbuh, Stellar Property Langsung Menggebrak Pasar
Saat ini Hexohm sedang melakukan ekspansi ke Malaysia dan sedang menjajaki pasar Korea, Philipina, dan Thailand. “Saat ini pasar kami di Malaysia sudah mulai berkembang,” lanjutnya.
Salah satu sorotan utama acara ini adalah kolaborasi peluncuran liquid vape baru, sebuah inovasi yang diwujudkan melalui kerja sama antara Hexohm Indonesia dengan Slank. Herry, perwakilan dari jZOO berharap kerja sama ini bisa membawa pengaruh yang positif bagi komunitas dan juga perkembangan industri vape lokal di Indonesia.
“Liquid vape yang diberi brand ‘PEACE’ ini menjadi simbol persatuan dan kebersamaan. Lebih dari sekadar produk, PEACE menjadi hal yang paling mendasar dari semangat brotherhood yang melekat dalam komunitas Hexohm Indonesia dan semangat yang selalu digaungkan oleh Slank dan Slankers,” ujarnya.
Selain peluncuran liquid vape baru, acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik lainnya seperti kuliner festival makanan khas Jakarta, Lelang Rare Hexohm Series, karaoke bareng Arie Dagienkz, kolaborasi musik dengan Slank, serta hiburan seru lainnya.
Semua ini diharapkan dapat menjadi platform yang merangsang pertukaran ide, mempererat hubungan, dan menciptakan pengalaman berharga bagi semua tamu. ini diharapkan dapat menjadi platform yang merangsang pertukaran ide, mempererat hubungan, dan menciptakan pengalaman berharga bagi semua tamu.