URBANCITY.CO.ID – Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land (SML) melalui PT Sahabat Kota Wisata (SKW), meresmikan pembukaan Living World ke-4 di Kota Wisata (700 ha), Jalan Alternatif Cibubur-Transyogi, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu. Menempati area seluas 200.000 m2 (20 ha), Living World Kota Wisata diklaim sebagai mal terbesar dan terlengkap di area timur Jakarta dan Bogor.
Living World Kota Wisata menghadirkan lebih dari 400 toko, terutama dari brand ritel Kawan Lama seperti ACE, Informa, Selma, Kels, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Aataru, Eye Soul, dan THYS. Kemudian juga beragam brand kuliner di bawah naungan F&B ID, seperti Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto.
Baca Juga: Sinar Mas Land Kembali Pasarkan Rumah “High End” di BSD City
Toko lain yang juga menempati Living World Kota Wisata adalah AEON supermarket, KKV, Kidzooona, Funworld & Funworld Bowling, Cinema XXI with IMAX, Gramedia, Sociolla, The Body Shop, Guardian, Digimap, The People Cafe, Gion Sushi, Optik Melawai, Samsung, dan Tous Les Jours.
Menurut keterangan resmi SKW yang dipublikasikan akhir pekan lalu, Living World Kota Wisata juga mendukung pengembangan UMKM lokal, melalui kolaborasi dengan Go!Market, dengan mengurasi lebih dari 25 UMKM kuliner lokal sebelum dihadirkan di mal tersebut. Kolaborasi lain dengan Samsaka Group (JIISCOMM) dengan menghadirkan lebih dari 30 UMKM kuliner lokal.
Living World Kota Wisata disebut dikembangkan dengan prinsip berkelanjutan (sustainability) atau ESG (environment, social, governance). Tidak hanya dalam desain bangunannya, tapi juga melalui pelestarian lingkungan dan pengembangan UMKM di sekitar Cibubur.