Melalui Digital Branch, nasabah di Medan dapat menikmati beragam fasilitas perbankan digital terkini yang sebelumnya ada di Digital Lounge, antara lain mesin Self Service Banking dan perangkat Tablet.
Kapabilitas digital tersebut menjadi nilai tambah yang semakin melengkapi layanan dan fasilitas KCS, seperti Customer Service, Teller, dan safe deposit box. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, nasabah semakin nyaman dalam membuka tabungan, bertransaksi, maupun mengajukan pembiayaan, termasuk pembiayaan modal kerja.
Dengan dibukanya Syariah Digital Branch di Medan, total Digital Branch CIMB Niaga kini menjadi 25 cabang. Sebelumnya Digital Branch telah diluncurkan di Jakarta (PIK, Matraman, Prudential Tower, Cempaka Putih, Daan Mogot, Kelapa Gading, Melawai, Gajah Mada, Green Garden, Tomang Tol, dan Tebet), Klaten, Bali-Canggu, Makassar, Karawang, Tangerang (Alam Sutera Icon, Bintaro Griya Niaga, dan Tangerang City), Bandung (Kota Baru Parahyangan dan Asia Afrika), Malang (Galunggung dan Merdeka), Depok-Margonda, dan Bekasi-Jababeka.
“Kami berharap kehadiran Digital Branch ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah di Medan, sejalan dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin menginginkan layanan perbankan yang cepat dan praktis, tanpa meninggalkan layanan personal yang ramah. Kami akan terus berinovasi agar nasabah dapat melakukan transaksi perbankan sesuai preferensi dan kenyamanan masing-masing,” ujar Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika.