Mesin 3 Silinder Turbo Bertenaga 300 PS
GR Corolla mengandalkan mesin turbo G16E-GTS serupa milik GR Yaris. Sentuhan engineer TOYOTA GAZOO Racing (TGR), membuat unit 3-silinder 1.618 cc berteknologi D-4ST & Port Injection ini sanggup ditingkatkan kinerjanya.
Baca Juga: Gandeng Toyota, Pertamina Bangun Stasiun Pengisian Hidrogen di Jakarta Barat
Sehingga, menghasilkan tenaga 300 PS pada 6.500 rpm dan torsi 370 Nm pada 3.000–5.550 rpm. Sebagai gambaran, mesin GR Yaris ‘hanya’ memproduksi tenaga 261 PS dan torsi 360 Nm.
Hasilnya, GR Corolla mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik dan top speed dibatasi pada 230 km/jam. Tersedia pilihan driving mode Normal, Eco, dan Sport yang bisa diatur sesuai keinginan pengemudi.
Sistem GR-FOUR 4WD Canggih dan Tangguh
Kinerja sistem GR-FOUR 4WD ditingkatkan agar sesuai spesifikasi GR Corolla. Sistem GR-FOUR 4WD menggunakan electronic multi-plate clutch, memberikan pembagian penggerak roda depan dan belakang dengan 3 pilihan rasio (Front:Rear), yaitu 60:40, 50:50, dan 30:70.
Torsen Slip Differential pada setiap as roda meningkatkan handling, traksi ban, dan mengoptimalkan distribusi torsi ke roda kiri dan kanan sesuai kondisi jalan dan driving style.
Transmisi manual 6-speed iMT (Intelligent Manual Transmission) dengan short-shifter pintar menyajikan perpindahan gigi yang halus dan responsif.
GR Suspension dan Pengereman Andal
Sistem pengereman menggunakan rem cakram ventilasi 18 inch di depan dan 16 inch di belakang pada pelek alloy 18 inch. GR Suspension memastikan handling yang brilian sehingga pengemudi dapat bermanuver sesuai keinginannya dan tanpa keraguan.





