Kemudian dilanjutkan di The Westin Hotel, Surabaya, pada Rabu, 5 Februari 2025, dan ditutup di The Ritz-Carlton, Jakarta, pada Senin, 10 Februari 2025.
Baca Juga : Bank Mandiri Komit Mewujudkan Ekonomi Rendah Karbon
Adapun, acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 nasabah setia serta jajaran Komisaris dan Direksi Bank Mandiri.
Dalam rangkaian acara di Medan, Darmawan menjelaskan, di tengah transformasi digital, Bank Mandiri terus meningkatkan kualitas layanan dengan menghadirkan solusi finansial berbasis teknologi.
“Kami terus mendorong inovasi digital agar dapat menghadirkan solusi keuangan yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi. Fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam setiap transaksi,” jelas Darmawan.
Hasilnya, hingga akhir tahun 2024, jumlah pengguna super app Livin’ by Mandiri telah menembus 29,3 juta dengan frekuensi transaksi mencapai 3,9 miliar transaksi atau tumbuh 38% secara year on year (YoY).
Sementara itu, Kopra by Mandiri telah mengelola transaksi senilai Rp 22.700 triliun dengan pertumbuhan volume transaksi sebesar 17% YoY, dengan frekuensi mencapai 1,3 miliar transaksi, naik 21% secara YoY.
Baca Juga : Anak Usaha Bank Mandiri Group Raih Laba Bersih Rp3 Triliun
Platform ini terus dikembangkan untuk memberikan layanan yang lebih luas kepada segmen korporasi dan bisnis dengan berbagai fitur yang semakin terintegrasi.
Dengan lebih dari 2.053 kantor cabang serta dilengkapi dengan 6306 unit ATM, 6563 unit CRM dan 290 unit CSM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, 253.528 unit Electronic Data Capture (EDC), Bank Mandiri terus berupaya menyediakan layanan finansial yang optimal bagi berbagai segmen masyarakat dan dunia usaha.