Kreasi ini sebagai inspirasi sajian menu sarapan praktis yang dapat langsung dipraktekkan di rumah yang memiliki citarasa enak, disiapkan dalam waktu yang cepat dan tentunya bernutrisi.
Lebih dari itu, para pengunjung tampak sangat antusias mengikuti jalannya seluruh rangkaian acara dan menikmati 10.000 porsi sarapan praktis ala BlueBand yang dibagikan secara gratis.
Hadirnya BlueBand pada CFD merupakan bagian dari kampanye #TambahkanBlueBand yang menargetkan edukasi untuk 100 juta Ibu di seluruh Indonesia. “BlueBand mengajak para Ibu untuk menerapkan praktik sederhana namun berdampak baik bagi seluruh anggota keluarga.
Cukup dengan menambahkan satu sendok makan BlueBand margarin pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam, setiap sajian akan menjadi lebih nikmat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan omega 3 & 6 harian,” tambah Ade.
Sebagai margarin nomor 1 di Indonesia dan satu-satunya produk margarin dengan kandungan Omega 3 dan 6 dari minyak bunga kanola, BlueBand senantiasa berkomitmen untuk mendampingi para Ibu di Indonesia dalam membekali pertumbuhan anak dengan menghadirkan nutrisi harian terbaik.
Sajian sarapan dengan menggunakan BlueBand bisa mendukung pemenuhan kebutuhan harian Omega 3 dan 6 harian pada anak, serta 6 vitamin penting lainnya sehingga tumbuh kembang anak pun menjadi optimal.
BluBand menyadari bahwa peran serta dukungan Ibu sebagai peran utama di rumah tangga sangatlah penting dalam menhttps://urbancity.co.id/wp-content/uploads/2019/10/Post-1.pngg tumbuhnya kebiasaan sarapan di keluarga.





