URBANCITY.CO.ID – Dengan tema ‘Think Customer’, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tahun pada tanggal 4 September. Tema Harpelnas tahun ini merefleksikan komitmen Bank Muamalat untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima.
Pada perayaan Harpelnas ke-22, Board of Management Bank Muamalat turun langsung memberi layanan kepada nasabah di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta.
Direktur Utama Bank Muamalat Imam Teguh Saptono mengatakan, layanan perbankan syariah bukan sekadar tentang transaksi finansial, tapi juga tentang tautan hati. Yakni, agar bank maupun nasabah dapat saling mendukung dan menguatkan untuk meraih rida Ilahi.
Imam sangat bersyukur, pionir bank syariah di Tanah Air ini memiliki tempat tersendiri dan brand value yang tinggi di benak nasabah. Hal ini dibuktikan dari loyalitas nasabah yang tetap setia bersama Bank Muamalat selama lebih dari 30 tahun.
Baca juga: Bank Muamalat Perkuat Sinergi dengan Masjid Istiqlal
Loyalitas tersebut telah diakui di antaranya melalui 14 penghargaan dan peringkat “Diamond” The Best Sharia Conventional Bank in Service Excellence for 15 Consecutive Years sejak 2010 hingga 2024. Apresiasi dari Infobank tersebut diberikan untuk layanan prima baik layanan langsung melalui kantor cabang maupun layanan pada kanal-kanal digital.
“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang diberikan. Semoga Allah SWT meridai setiap ikhtiar kita, menjadikan Bank Muamalat sebagai jalan hijrah menuju berkah, khususnya bagi para pelanggan,” ungkap Imam.