BNI – Mastercard Perkenalkan Kartu Kredit BNI Titanium

Mastercard Titanium
BNI - Mastercard Perkenalkan Kartu Kredit BNI Titanium. (Foto: Urbancity.co.id/Pool/Dok. BNI)

URBANCITY.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Mastercard Indonesia melakukan revamp Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium dengan fokus pada segmen Milenial dan Gen Z.

Kartu kredit ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang gemar traveling, shopping, dan dining.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium hadir dengan desain baru yang lebih fresh dan modern, mencerminkan jiwa muda dari para penggunanya.

Desain kartu yang baru ini melambangkan petualangan, eksplorasi tanpa batas, dan menggambarkan pengalaman mendalam.

“Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium ini ditujukan khusus untuk Milenial dan Gen Z yang gemar berpetualang serta mencerminkan semangat mereka yang selalu ingin mencoba tantangan-tantangan baru,” ujar Corina.

Baca Juga : BNI Xpora Berangkatkan 12 UKM Makanan dan Minuman ke Indonesia in Korea – SFH 2024

Corina menambahkan, peluncuran kartu kredit ini sejalan dengan strategi BNI untuk menjangkau pasar Milenial dan Gen Z yang merupakan segmen penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini, 53,81% penduduk Indonesia adalah Milenial dan Gen Z.

“Melalui Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium, kami ingin memberikan pengalaman hidup yang berkesan bagi para Milenial dan Gen Z. Konsep ‘Have You Ever’ dalam kartu ini akan memberikan experience baru dalam setiap aktivitas para pemegang Kartu Kredit BNI Titanium,” kata Corina.

Direktur Utama PT Mastercard Indonesia Aileen Goh, menyambut baik kerjasama dengan BNI dalam meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard Titanium.

Related Posts

Add New Playlist

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?