URBANCITY.CO.ID – Mendukung pengembangan pariwisata di Jakarta, Bank DKI gandeng Tokopedia, salah satu platform e-commerce di Indonesia sebagai mitra penjualan resmi Jakarta Tourist Pass.
Bertepatan dengan sinergi tersebut, Bank DKI dan Tokopedia menerbitkan kartu Jakarta Tourist Pass dengan desain khusus dalam jumlah terbatas, serta promo menarik, yang dapat dipesan melalui platform Tokopedia selama periode promo.
“Melalui sinergi ini, Jakarta Tourist Pass dapat dengan mudah diakses dan dibeli oleh masyarakat melalui platform Tokopedia, yang memberikan kemudahan perjalanan wisata di Jakarta,” demikian disampaikan Direktur Utama Bank DKI, Agus Haryoto Widodo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta pada dikutip Senin, 8 Juli 2024.
Baca juga: Puncak HUT ke-78, Apresiasi Hi-Movers dengan Gelaran BNI Loudfest 2024
Agus menjelaskan bahwa kerja sama dengan Tokopedia merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekosistem digital di Jakarta.
“Selain memudahkan wisatawan dalam menggunakan transportasi umum dan layanan wisata lainnya, Jakarta Tourist Pass juga merupakan upaya bersama untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global yang modern dan terintegrasi,” ujar Agus.
Pada kesempatan berbeda, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan bahwa Jakarta Tourist Pass, yang merupakan produk kolaborasi antara Bank DKI dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta.
Baca juga: BNI Loudfest Vol.3 2024 Berakhir Meriah, SUGBK Tetap Terjaga Seluruh Fasilitasnya